Minggu, 18 Oktober 2015

Info Tentang Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Cara Cepat Hamil Setelah Menikah
Memiliki anak adalah salah satu dambaan bagi mereka yang sudah menikah. Oleh sebab itu, banyak cara yang mereka lakukan agar istri dapat cepat hamil. Mungkin sebagian orang melakukannya secara alamiah saja, sehingga kehamilan dan melahirkan berjalan apa adanya. Namun begitu tidak semua orang dapat cepat-cepat mendapatkan anak, yang mungkin dikarenakan keadaan tubuh dan kesalahan pola hidup. Kehamilan adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Dalam kehamilan dapat terjadi banyak gestasi (misalnya, dalam kasus kembar, atau triplet/kembar tiga). Untuk itu, dalam pembahasan kali ini Anda diajak untuk mengetahui apa saja tips atau cara cepat hamil setelah menikah yang patut dicoba.


1. Meningkatkan intensitas bercinta
Gairah Anda setelah menikah dengan pasangan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Oleh sebab itu, kita sering mendengar yang namanya bulan madu. Inilah saat yang tepat untuk meningkatkan waktu bercinta. Bahkan jika bisa, lakukan percintaan setiap malam, bukan setiap pekan. Buat juga suasana ruangan menjadi lebih romantis. Istri juga bisa berpakaian dan berias lebih cantik, sehingga suami lebih menyukainya dan tidak bosan.


2. Mengetahui tanggal ovulasi
Untuk pria, pasokan sperma mereka tersedia dalam jumlah yang banyak setiap hari. Namun berbeda dengan wanita, mereka hanya menghasilkan satu telur saja setiap bulan. Untuk itu, mengetahui tanggal ovulasi sangatlah penting, agar Anda dan pasangan bisa berhubungan ketika masa subur tiba.

Wanita dengan menstruasi normal biasanya menghasilkan telur pada hari ke-14 setelah siklus menstruasi. Sedangkan untuk wanita dengan waktu menstruasi yang tidak teratur, akan lebih sulit untuk mengetahuinya. Terlebih jika Anda sebelumnya menggunakan alat kontrasepsi selama bertahun-tahun. Karena biasanya membutuhkan waktu beberapa bulan agar siklus kembali normal.

Namun begitu, saat ini sudah ada berbagai teknologi untuk mengetahui hal tersebut. Anda bisa mengunjungi dokter untuk mendeteksi keberadaan hormon luteinizing di dalam urin. Hormon inilah yang bertanggung jawab dalam pelepasan sel telur dari ovarium. Teknik ini biasa disebut ovulation kits. Anda juga bisa mengetahui masa subur dengan menggunakan penelitian terhadap lendir serviks.

3. Konsumsi makanan sehat
Cara cepat hamil setelah menikah selanjutnya adalah dengan banyak mengonsumsi makanan dan minuman bernutrisi. Dengan konsumsi yang sehat, maka tingkat kemungkinan hamil akan tinggi.

Untuk fokus nutrisinya sendiri lebih condong ke makanan yang kaya akan asam folat, seperti sayuran hijau. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen, namun tentu dengan resep dokter.

Makanan yang kaya akan mineral dan vitamin juga penting. Oleh sebab itu, selalu siapkan buah dan sayur di rumah agar Anda bisa mengonsumsinya setiap hari. Selain itu, perlu diperhatikan juga untuk mengonsumsi nutrisi lainnya. Karbohidrat dan lemak sehat pun harus dikonsumsi dengan seimbang.

Jangan lupa juga untuk mengimbangi makanan sehat dengan olahraga teratur. Kondisi tubuh yang fit dan berat badan yang ideal akan memungkinkn seorang wanita hamil lebih cepat. Suami pun harus rajin berolahraga, agar sperma bisa lebih banyak diproduksi dan tubuh dapat lebih kuat.Info lengkap selanjutnya langsung saja baca di Cara Cepat Hamil Setelah Menikah
Sedangkan yang mau langsung konsultasi program kehamilan "baca disini"